Tips cara cepat membuat blog

Tips cara cepat membuat blog


Setelah beberapa hari duduk didepan komputer akhirnya blog saya hampis selesai, Seharusnya blog bsa selesai dengan hitungan jam namun kali ini saya agak lama membuatnya dan sempat mengalami beberapa kendala, Tetapi kendala itu akhirnya bisa saya atasi. Dan saya aka ber bagi sedikit tips dan cara agar dalam pembuatan blog SEO dapat ber oprasi dengan cepat.
Berikut ini adalah caranya:
1. Tentukan Templatenya SEO
2. Buat disain yang Anda ingikan
3. Segera upload template Anda
4. Pasang gadget yang anda butuhkan (jangan memasang dadget  yang sekiranya tidak terlalu dibutuhkan).
5. Silakan lengkapi data anda
6. Dan yang terakhir masukan Postingan Anda secara berkala

Mungkin sekian dulu tips dari saya tentang pemuatan blog bagi pemula, Agar tiad mengalami banyak kendala.(Arie)

0 komentar:

Posting Komentar